Rabu, April 28, 2010

Kami Yang bersuka cita di Jamsostek Sukabumi


Sukabumi, 28 April 2010. Kami yang bersuka cita disini telah melepas kepergianmu. Bapak Marsely Tambayong, SH.,MH (Kepala Kantor Cabang PT.Jamsostek (Persero) Sukabumi, Kinerjamu selama 6 tahun mengabdi, membina serta membimbing kami dalam suka dan duka telah menuai banyak hasil yang membanggakan. Sehingga pada tahun 2008 telah mencapai hasil kinerja "Sehat Sekali" untuk Kantor Cabang Kelas II meraih Juara I Tingkat Nasional (*seluruh indonesia- red). Perjalanan serta langkah yang kita lalui bersama sudah diujung masa tugas Anda. Kali ini kita harus berpisah untuk kembali menunaikan tugas masing-masing dan bekerja di tempat yang baru. Walaupun Kali ini kita tidak berjuang bersama, akan tetapi jasa serta pengabdianmu selama menjadi Kepala Kantor Cabang PT.Jamsostek (Persero) Sukabumi akan tatap kami kenang dan akan kami lanjutkan dengan kepemimpinan yang baru untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik lagi dalam rangka Pelayanan yang baik dan prima.
"Selamat Jalan Bapak Marsely Tambayong SH.MH" ketempat tugas yang baru dan "Selamat Datang Bapak Iwan Hermawan selaku Kepala Kantor Cabang PT.Jamsostek (Persero) Sukabumi yang baru.
Ada yang datang, Ada juga yang pergi. Semuanya merupakan Proses hidup yang harus kita jalani bersama dengan penuh harapan dan keridhoan Allah SWT.. Amien...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

halo...halooo....